Panitia Pengarah PDLH VIII Terima Berkas Pendaftaran Bakal Calon Fungsionaris WALHI Sulteng

Panitia pengarah Pertemuan Daerah Lingkungan Hidup (PDLH) VIII WALHI Sulteng menerima pendaftaran berkas salah satu bakal calon Direktur Eksekutif WALHI Sulteng hari ini Jum’at (07/02/2020) di Kantor WALHI Sulteng Jl. Maleo Kelurahan Tanamodindi Kota Palu. Sebagaimana diketahui tanggal 24 Januari 2020 lalu Panitia Pengarah telah mengumumkan pembukaan pendaftaran calon fungsionaris ED WALHI Sulteng Periode 2020 – 2024.

Saat menerima berkas pendaftaran Adriansa Manu sebagai salah satu bakal calon Direktur, Sekretaris Panitia Pengarah PDLH VIII Abdi Lasita mengungkapkan bahwa berkas yang diterima akan diperiksa oleh tim verifikasi untuk melihat kelengkapan persyaratan dan kriteria calon fungsionaris berdasarkan ketentuan yang telah ditetapkan oleh panitia pengarah sesuai dengan Statuta WALHI.

“Setelah dilakukan pemeriksaan berkas dan verifikasi, panitia pengarah kemudian akan mengumumkan secara resmi melalui media WALHI bagi bakal calon fungsionaris yang dinyatakan memenuhi persyaratan sebagai calon fungsionaris dalam hal ini Direktur Eksekutif dan Dewan Daerah” terang Abdi Lasita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *